Monateg Jaringan Iklan CPM Alternatif Adsense Terbaik Untuk Penayangan Kecil - Penarikan Minimum 5$

Monetag Ads Network



Pada postingan kali ini saya akan mengulas tentang jaringan iklan Monetag yang menurut saya ini adalah jaringan iklan terbaik selain google adsense. Memonetisasi situs web kecil terbilang sulit terutama yang menerima sedikit lalu lintas dan memiliki Audiens yang sangat kecil perharinya.

Banyak para pembuat artikel misalnya pemain blogger yang putus asa karena sering ditolak google adsense, Nah maka dari itu anda jangan berkecil hati karena ada monetag alternatif terbaik selain adsanse yang memberikan tarif CPM kompetitif dan penarikan minimum bisa sampai 5$ cukup murahkan, jadi anda tidak perlu menunggu pengasilan sampai batas yang ditentukan. Saya rasa Monateg adalah opsi terbaik

Monetag Ads Network


Apa Itu Jaringan Iklan Monệtag ?

Monateg adalah jaringan periklanan kelas atas yang memberikan solusi periklanan terbaik kepada penayang. Jaringan ini menawarkan platform ramah pengguna yang mudah digunakan untuk penerbit. Berbagai bentuk iklan seperti tampilan spanduk, iklan Pop - Under, Multi Tag, Interstitial, dan Push Notifications. Tidak hanya itu monateg menawarkan sistem pengoptimalan lanjutan untuk memaksimalkan kinerja iklan di situs web anda.

Jaringan iklan monetag juga memberi penerbit analystics waktu nyata yang memungkinkan mereka melacak keberhasilan dan pendapatan dari iklan mereka.

Monateg melayani berbagai kategori termasuk Teknologi, Olahraga, Kesehatan, Berita dan Hiburan, menjadikannya alternatif yang beragam bagi penerbit.

Mengapa Harus Memilih Monệtag Sebagai Alternatif ?

Jaringan iklan monetag sangat ideal untuk penayang kecil seperti situs atau web anda yang baru dibuat, hanya memiliki beberapa artikel atau postingan dibawah 100 perhalaman. Monetag solusi tepat untuk meraih keuntungan yang handal dan sukses. Mengapa penayang kecil harus menggunakan jaringan iklan monetag, simak penjelasannya :

Pertama Tarif CPM Kompetitif : Monetag memiliki beberapa tarif CPM terbaik industri dengan pernerbit mendapatkan $50 untuk lalu lintas berkualitas tinggi, ini yang membuat penayang kecil wajib mencoba untuk menayangkan iklan disitus web mereka. Saya sendiri menerima CPM $32 dari negara tingkat satu.

Penarikan Dana Cukup Rendah : anda bisa langsung menarik penghasilan anda setelah mencapai $5. Pembayaran diterima melalui berbagai Opsi misalnya via Payonner, Paypal, WebMoney, Epayments, Termasuk transfer Bank ( wire transfer )

Ramah Pengguna : Monetag memiliki keunggulan platform ramah pengguna dan mudah digunakan bahkan untuk pemula. Penerbit dapat merancang dan mengelola kampanye iklan dengan mudah Lalu Apa Jenis iklan monetag bisa kita gabungkan dengan iklan adsense yang sudah terpasang disitus web saya dan akan kah berdampak banned? jaringan iklan monetag dan jaringan iklan adsense bisa anda gabungkan jadi tidak perlu khawatir.

Jenis multi iklan : Menampilkan spanduk atau iklan pop - under dan pemberitahuan push notifikasi adalah beberapa format iklan yang tersedia di jaringan iklan monetag ini memudahkan penayang kecil untuk memilih format iklan yang ideal di situs web mereka.


Bagaimana Memulai Jaringan Iklan Monatệg ?

Berikut langkah - langkah yang harus anda lakukan. pertama anda harus mendaftar sebagai publisher Buka situs monetag atau klik dibawah ini.
👉 DAFTAR AKUN 👈

Klik Start Earning lalu isi semua formulir dan kirimkan Tunggu sampai menerima email masuk bahwa anda telah menverifikasi akun dan sudah terdaftar sebagai publisher monetag.

Setelah akun aktif tambahkan situs web anda ke jaringan iklan monetag dan setelah sudah menambahkan situs web, baru anda bisa memasang code iklannya di setiap halaman atau sidebar. 



Kesimpulan 

Jaringan iklan monetag adalah jaringan iklan yang sangat baik untuk penayang kecil yang ingin memonetisasi situs web mereka.

Jaringan iklan monetag adalah alternatif yang dapat diandalkan dan menguntungkan selain google adsense dengan tarif CPM yang kompetitif. Berbagai gaya iklan yang mudah digunakan.

Algoritme pengoptimalan mutakhir dan tim dukungan penuh perhatian. Memastikan bahwa penayang mendapatkan hasil yang maksimal dari kampanye iklan mereka.

Anda bisa sangat mudah mengakses keuntungan dan mengembangkan uang anda dari waktu ke waktu, jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih pundi pundi uang dari hasil website kita.

Komentar