Bioglass Bukan Sembarang Kaca Meski Bentuk Nya Aneh Menyimpan Segudang Manfaat




 Bioglass MCI➕Energi 
Bioglass MCI merupakan produk kesehatan yang berbentuk cakram kaca dirancang khusus membangkitkan Energi serta mampu memperbaiki struktur molekul yang ada yg ada disegala jenis cairan. Bioglass terbuat dari unsur mineral alami yang diproses oleh teknologi nano berteknik Fus Tinggi. Setiap butiran penyusun bioglas memiliki ukuran dan bentuk tersendiri.  Energi CHI adalah energi alam semesta yang kemiliki kemampuan untuk proses penyembuhan luar biasa. Energi CHI juga memiliki aliran ke seluruh tubuh sama seperti sistem peredaran darah Berikut manfaat Energi CHI untuk kesehatan :

Mengakifkan jaringan organ dan melancarkan peredaran darah.
✅ Menghangatkan dan mengatur suhu.
✅ Mengendalikan sistem ekskresi produk enzim sehingga sistem metabolisme tubuh berjalan dengan maksimal.
✅ Melindungi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh dapat melawan dan menjaga berbagai macam jenis penyakit.


Bioglass banyak berbagai macam manfaatnya seperti pencegahan atau pun pengobatan bagi manusia untuk segala jenis penyakit misalnya, Tumor, Kanker, Stroke, Asam urat, pusing kepala, Rematik, Jantung dan yang lainnya. 

Manfaat Bioglass untuk tubuh :
✔ Membantu proses dektoksifikasi radikal bebas.
✔ Membantu fungsi hati untuk mengeluarkan racun dalam tubuh.
✔ Meremajakan sel - sel yang rusak.
✔ Meningkatkan penyerapan Nutrisi sel - sel tubuh. 
✔ Meningkatkan kadar Oksigen dalam darah.
✔ Meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyerap Cairan.
✔ Membantu melancarkan pembekuan darah.

Bioglass tidak hanya untuk kesehatan bagi manusia, dapat juga digunakan untuk menyegarkan sayuran dan buah buahan yang kita konsumsi atau pun disimpan., Cara pemakaian dan penggunaan bisa kita lihat dari youtube. Harga satu dari bioglass berkisar  Rp 2.000.000,. 

Komentar