Propellerads iklan CPM tertinggi saat ini




PropellerAds merupakan layanan iklan online yang memberikan peluang emas bagi para publisher indonesia untuk menghasilkan earning lebih besar untuk website. Propellerads didirikan pada tahun 2011 perusahaan ini menyajikan iklan online dengan sistem CPM ( Cost per million) kepada publishernya. Tidak lupa mereka memberikan sistem CPA (Cost per action ) dan CPL ( Cost per lead) bagi edvertiser. Di indonesia propellerads sudah cukup terkenal dan popular. Perusahaan ini sudah menerima website/blog berbagai topik yaitu, game, film, software, intertainment, hingga topik keuangan dan invastasi. Propellerads menyediakan media iklan desktop, mobile dan videos, yang berjenis Banner, popunder, dialog ads, interstitial. Yang lebih hebatnya lagi popellerads tidak memerlukan syarat apa pun pendaftaran akun dan website akan langsung diterima full approve.


Penghasilan dari iklan CPM PropellerAds cukup tinggi dengan rate 100% untuk traffic international. Mereka juga mempunyai teknologi optimasi hingga tidak perlu repot menguji CPA. Propellerads tidak ada trafik minimal setelah di approve tinggal pemasangan unit iklan. Tak hanya itu propellerads juga menawarkan progam referral dimana kita akan mendapatkan earning sebesar 5% dari income selama seumur hidup. 


Hasil hitungan dan pendapatan propellerads ⤵



Report Langsung dapat dilihat dari hasil hitungan dan pendapatan yang diperoleh setiap hari jika traffic website berasal dari perangkat desktop atau via mobile pasti akan semakin besar kesempatan meraih hasil pendapatan. Iklan propellerads bisa dioptimasi berdasarkan negara dan situs, yang dapat menghasilkan rate CPM tinggi terutama untuk iklan berjenis OnClick, menurut data saat ini sudah 3000an Campaign aktif di propellerads yang  selalu didukung oleh tim customer support.  PropellerAds sangat memperhatikan advertiser dan publisher mereka, tidak perlu khawatir tentang pengecekan iklan yang bermasalah, selain itu' sistem Reporting propellerads mudah untuk di Real-Time.

 
Kenerja iklan propelerads:
▶jenis iklan untuk desktop◀
Ada beberapa jenis iklan desktop yaitu, popUnder, direct link, dan banner lihat contoh tampilan iklan desktop.


▶jenis iklan untuk mobile traffik◀
Untuk jenis iklan mobile propellerads menyediakan dua unit iklan yaitu, dialog ads dan interstitial ads. Iklan dialog ads juga interstitial bisa membuat 100% traffik mobile web menjadi earning bentuk iklan yang aman bagi pengunjung, visitor akan lebih mudah kembali kehalaman web. Untuk pengunjung melalui mobile, eCPM rate bisa lebih tinggi 3kali lipat dibandingkan dengan iklan banner karena CTR dan konversinya lebih tinggi. Iklan untuk mobile traffic bisa menjangkau seleluruh dunia di semua OS smartphone,


Tampilan iklan dialog ads ⤵


Tampilan iklan jenis interstitial ⤵
 



 Metode Pembayaran propellerads :
Ada beberapa metode pembayaran yang disedikan oleh propellerads diantaranya melalui via payoneer, paypal, ePayments, EPSE, WebMoney, dan via trasfer bank (wire transfer) publisher dapat memilih melalui metode pembayaran  mana yang paling mudah.


Menjadi publisher :
Untuk mendaftar menjadi publisher silahkan kunjungi halaman propellerads disini Daftar Disini

Isi semua data yang sudah disediakan untuk mendaftar akun seperti email, alamat website, id skype, lalu klik tombol Start Earning



Setelah kita sudah memasukan semua data dengan benar pihak propellerads akan mengirim pesan melalui pesan gmail, buka inbox gmail lalu konfrimasi akun, jika sudah berhasil. Website sudah dapat dimonetize.

Komentar