Sungguh Fantastis Harga Miniatur Mobil Truk Mainan Ini


Jenis Mobil mobilan truk miniatur yang satu ini terbilang sudah tidak asing lagi ditelinga kita,,Tentu saja mainan disaat kita masih kecil ini kini tampilan hingga bentuk desain dibuat begitu mirip dengan mobil truk asli. Di era yang modern para pembuat mobil truk miniatur hasil dari bahan kayu menambahkan berbagai jenis accesories yang terpasang dari mobil yaitu : Variasi cat, stiker gambar, lampu hias, Tv dan sound sistem. Beberapa waktu lalu ada pagelaran kontes miniatur truk di stadion kanjuruhan, kapanjen kabupaten malang. Acara digelar dalam rangka ulang tahun salah satu surat kabar yang ada di malang.


 Mobil truk miniatur 


Di adakan nya kontes pegelaran ini para pembuat miniatur truk berlomba lomba membuat mobil truk dari kayu sebagus mungkin. Ada ratusan peserta yang datang pada malam itu masing - masing para peserta membawa miniatur hasil karya mereka, hadiah yang diperebutkan cukup lumayan bagi juara 1 akan mendapatkan sepeda motor. Ingin tahu berapa harga dari satu unit mobil mobilan kayu ini.??

Harga dari 1 unit mobil truk miniatur berkisar antara Rp 2.000.000jt sampai dengan Rp 4.000.000jt itu pun tergantung dari Variasi cat dan accesories yang terpasang pada truk miniatur seperti Accu, sistem sound, lampu hias dan TV layar datar yang terpasang dibagian belakang mobil truk. Pernah ada seseorang menawar atau ingin membeli miniatur yang pernah juara1, orang itu menawar dengan harga cukup fantastis sekitar Rp 14.000.000jt Namun pemilik miniatur enggan menjual ingin menyimpan sebagai kenang kenangannya.

Komentar