Program periklanan GOOGLE ADSENSE masih tetap tertinggi dan terbaik didunia



Google Adsense 
merupakan jenis program periklanan PPC ( Pay per click) yang dimiliki oleh google. Google adsense salah satu modal bisnis paling terkenal didunia hingga saat ini, banyak dari kalangan pembuat situs websites/blog ingin mendaftarkan akun google adsense yang begitu terpopular, sayang syarat-syarat yang harus dilakukan dari adsense tidak lah mudah begitu banyak yang harus penuhi oleh para publishernya. Meski begitu  para penghoby pembuat web/blog tidak pernah menyerah untuk meminta persetujuan dari pihak google adsense yang tak kunjung diterima lebih sering ditolak karena tidak memunuhi kateria yang di inginkan progam adsense, Jangan salah satu Akun google adsense full aprrove bisa dijual dengan harga yang begitu mahal sekitar Rp1juta bahkan lebih tergantung dari Negara mana pembuatan akun berasal pantas saja jenis situs periklanan Google Adsense tetap nomber satu didunia. Ditahun ini adsense lebih memperketat untuk bergabung akan semakin sulit untuk diterima sudah banyak publisher mengirim permohonan namum tak kunjung diterima atau ditolak.


Google adsense adalah program kerjasama yang disediakan untuk publishernya meski banyak tersedia jenis program periklanan selain adsense, namun publisher lebih memilih google adsense, 'kenapa mesti harus GOOGLE ADSENSE' karena penghasilan dan bayarannya begitu Mahal dan juga tinggi. keunggulan dari adsense setiap iklan terpasang di halaman websites/blog apa bila setiap pengunjung mengklik iklan yang tersedia/tampil google adsense akan membayarnya dengan  $ DOLAR.


Banyak orang sukses membuat website seperti blog dan video youtube mendapatkan uang hasil dari penghasilan google adsense bayaran yang begitu besar serta mahal sampai puluhan hingga ratusan juta rupiah perbulan nya. Pembayaran google adsense selalu tercatat otomatis pada rekening virtual akun adsense, pembayaran bisa diambil ketika jumlah sudah mencapai 100$ melalui transfer rekening bank local. Hasil hitungan dan pendapatan dari Google Adsense.


Bergabung melalui Youtube.com
Program periklanan google adsense tidak hanya khusus bagi website/blog iklan dapat dipasang di youtube.com, adsense sangat menyukai video original sopan dan video yang dihasilkan oleh karya sendiri, apabila video yang diupload tidak berkualitas seperti kekerasan, mesum, atau pengambilan video channel youtube milik orang lain adsense tidak segan segan untuk menghapus channel yang diupload, akun youtube bisa dinonaktifkan.


Syarat dari google adsense :

Memiliki konten websites/blog yang berkualitas seo dan relavan, adsense sangat benci dengan konten berbau pornografi dan kekerasan. Adsense lebih menyukai isi konten unik yang menarik pengujung, isi toffic konten harus tinggi dan minimal pegeview 350 perhari. Jangka waktu pembuatan web sudah harus sekitar 6bulan, isi artikel tidak boleh rendah, dilarang bercopy/paste text, mempunyai banyak pengunjung dan rajin update, postingan harus diatas 100 page, usia penulis juga menjadi patokan karna di usia 18 masih dianggap belum dewasa, tidak lupa memiliki halaman pendukung seperti kontak saya dan Privacy policy.

Jika tidak memenuhi syarat adsense :

Permohonan persetujuan akan ditolak oleh pihak adsense, apa bila pendoman kebijakan yang diberikan dari google adsense dilanggar akun terkena banned/ditutup selamanya.



Mendaftar akun adsense langsung⤵
Ini adalah cara pertama untuk daftar yakni dengan mengunjungi situs google adsense itu sendiri, Setelah semua sudah memenuhi syara-syarat untuk mendaftar akun Kunjungi disini



Selanjutnya 'Sigh up now' ada dua pilihan apakah login mengunakan email ( gmail ) yang ada atau membuat akun baru khusus untuk daftar adsense jika belum memiliki email gmail klik Create Account .


Isi semua formulir yang sudah tersedia lalu google adsense akan memproses hasil pendaftaran selama beberapa hari kedepan tunggu email balasan dari adsense lakukan kembali tahap pendaftaran kedua masukan alamat web yang kita miliki. Tinggal pembuatan unit iklan Tampilan iklan adsense bermacam macam yaitu iklan text bergambar, iklan in article, iklan in feed, dan iklan khusus mobile banner level ads. Mungkin di era tahun ini' adsense menambahkan jenis tampilan iklan lain.

  PERINGATAN   
Pemasangan iklan harus pada tempat yang ideal hindari klik tidak disengaja, penayang tidak di izinkankan untuk menganjurkan pengguna mengklik iklan dengan cara apa pun, karena mencakup penerapan iklan yang salah, hati hati ketika menempatkan tautan, tombol putar, tombol unduh, tombol navigasi (misal tombol ▶Sebelumnya◀ atau ▶Berikutnya◀), jendela games, pemutar video, menu tarik-turun, karna akan menyebabkan iklan terklik tidak sengaja, bahkan tata letak dibuat secara tidak disengaja dapat menyebabkan pelanggaran. RESIKO NYA 😢😢

 




Tertarik untuk bergabung diprogram periklanan Adsense?? silahkan mendaftar dan ikuti ketentuan kebijakan pedoman hukum yang diterapkan oleh Google Adsense


Komentar