Lihat Ke Suksesan Orang Mendapatkan Uang Ratusan Juta Rupiah hasil "VIDEO YOUTUBE"



YouTube 
Hobi menjadikan pekerjaan keinginan semua orang terutama saya sendiri, melakukan hal yang disukai sebagai rutinitas sehari hari tentu sangat menyenangkan. Ke akhlian dan kerja keras menjadi modal kunci bagi kesuksesan seseorang. Jika saat ini anda sedang mendapatkan masalah susah untuk mencari pekerjaan bahkan menjadi penganguran berat, bergabung lah jadi mitra youtuber. Apa bila anda kreartif solusi mencari uang melalui youtube terbuka lebar. Cara membuat akun youtube pun tidak sulit kita tinggal memasukan email (gmail) untuk mendaftarnya?? Dalam 2tahun belakangan ini banyak sekali orang yang sukses mendulang kesuksesan menjadi seorang youtuber, bahkan mereka menjadikan ini sebagai pekerjaan yang utama. Apa anda berminat untuk menjadi seorang youtube.com 

PASTIKAN VIDEO MEMATUHI PEDOMAN DAN TIDAK MELANGGAR HAK CIPTA YOUTUBE :

Di tahun ini youtube melakukan perbaikan sistem ending nya, kini mereka meluncurkan kebijakan baru bagi para pembuat konten. Ini dilakukan untuk menjaga kerjasama antara pengiklan dan pembuat konten ( content creator) Supaya bisa saling menguntungkan. Tak hanya itu kebijakan youtube baru kini diterapkan bulan kemarin, bagi yang sudah memiliki 10K view atau pun dibawah 10K view itu berarti setelah video channel mencapai minimal diatas 10K view tidak layak menampilkan iklan Google Adsense karna aktivitas anda harus ditinjau terlebih dulu apakah patuh terhadap kebijakan dan melanggar pedoman komunitas youtube atau tidak.

VIDEO YANG LAYAK BERIKLAN OLEH Youtube :

konten video yang pantas ditonton baik berkualitas dan juga menghibur, isi kata konten harus ramah bagi pembaca, youtube tidak menganjurkan publishernya memasang iklan dari konten yang berbau pornografi dan kekerasan, video layak dipasang iklan harus original buatan sendiri. Jika menggunakan video sumber orang lain pastikan memiliki ijin akan hal tersebut baik berupa gambar, suara audio atau video yang mencakup hak cipta. 


VIDEO YANG DAPAT MENGHASILKAN UANG DAN PALING BANYAK DITONTON : 
Buat video kreatif yang unik dan lucu, gokil, seperti video Comedy, Game. Bisa juga Hal lain Tentang kecantikan, memasak, bernyanyi, bermain alat musik. atau tentang tips yang dicari orang lain. Dan lihat 5 Orang tersukses terkaya hasil dari pengasilan video youtube yang di monetize.

5 ORANG TERSUKSES DAN TERKAYA HASIL YouTube :

1. RealAnnoyingOrange

Sesuai dengan nama video yang diunggah RealAnnoyingOrange adalah tentang sebuah jeruk yang annoying (menggangu) buah buahan, sayuran, dan subjek lain untuk dijadikan sebagai bahan candaan. Salah satu cru MTV ini telah memiliki 3,8juta pelanggan. Video dari RealAnnoyingOrange dijadikan serial TV oleh stasiun Cartoon Nerwork, dengan hanya bermodal humor RealAnnoyingOrange bisa menghasilkan Rp 40miliar.



2. UberHaxorNova

Khasus membuat video james richard wilson, si pembuat channal, yang tengah bermain game dengan teman temannya dan menambahkan komentar LUCU seputar kejadian dalam game. Channal memiliki 2,4 juta pelanggan total keuntungan yang diraih mencapai Rp 41 miliar.



3. RaywilliamsJohnson

Channel dengan jumlah pelanggan 10juta ini membuat Jonhson sebagai youtuber dengan pendapatan mencapai Rp 47miliar. Kini jonhson berhenti membuat video lalu kembali meneruskan sekolah. Channel jonhson berisi tentang hal hal yang sedang tren disocial media.



4. TobyGames

Tobby joe Turner salah satu orang yang berhasil membuktikan bahwa hoby bisa jadi profesi. Channel TobyGames memiliki 6,8juta pelanggan. Video yang diunggah bermain game yang direkam oleh camera ponsel. Pendapatan Tobby mencapai Rp 50,2 miliar.




5. BluCollection

BliCollection adalah salah satu channel tentang berbagai mainan. Channel ini banyak ditonton oleh anak anak, jumlah pelanggan BluCollection hampir mencapai 2M dan total penghasilan mencapai Rp 57,6 miliar.



Tidak hanya orang dari luar negeri di indonesia sudah banyak yang Meraih kesuksesan Puluhan hingga Ratusan juta Rupiah dibidang youtuber tentu nya dengan tekat keinginan, ketekunan, fokus , ke akhlian dari cara membuat video yang baik dan menarik. 

Komentar