Laga Derby KOTA LONDON jadi siaran bola banyak ditunggu nomber 1 didunia



Laga hidup mati mempertemukan anak asuhan Jose Mourinho dan pep Guardiola yang akan berlangsung Live di stasiun televisi Pada hari minggu tgl 10-12-2017 Stadion Old Trafford pukul 23.30 WIB. Meski kedua pelatih ini saling bersahabat dan juga pernah bermain sepak bola di club yang sama' keduanya tetap menunjukan aura emosional. tidak hanya pada kedua meneger, Laga bertajuk derby Manchester ini dipanaskan oleh persaingan para pemain yang juga merupakan musuh bubutan. 

Ditahun ini skuat performa anak asuhan pep guardiola selalu menang dalam 14 laga beruntun premier league. Mereka unggul delapan angka dari Manchester united yang menghuni Tangga kelasemen kedua. Club Dari Kedua ini sudah banyak memenangkan berbagai Trofi dan penghargaan, keduanya memiliki pemain pemain hebat/berbakat dan termahal. Meski banyak orang berbicara gaya olah permainan bola ala racikan pep guardiola lebih bagus dari jose Morinho' Tetap saja kedua pelatih ini mempunyai gelar nama TOP meneger terbaik didunia.


Kedua TIM akan menjadi pertemuan dan pertandingan yang paling ditunggu para penikmat bola seEropa dan Asia. Kabar gembira datang dari kubu tuan rumah yaitu setan merah akan berencana menurunkan pemain veteran atau andalan mereka Zlatan ibrahimovic yang baru pulih dari cedera panjang. Namun gaurdiola tidak ingin kalah Tim tamu juga akan menurunkan semua pemain pemain terbaiknya.

Manchester merah memiliki sejarah paling panjang diatas manchester biru meski begitu modal gengsi menjadikan kedua nama kota Manchester membuktikan siapa yang paling terhebat dan nomber satu di inggris. Kita saksikan nanti !!!

Komentar