Tahu Kah Anda Bahwa Air Kelapa Mampu Mempercepat Pertumbuhan Rambut

Buah kelapa merupakan minuman dan makanan yang banyak di sukai banyak orang terutama di indonesia. Selain rasa nya segar dan manis ternyata buah kelapa menyimpan manfaat segudang bagi tubuh manusia. Pada umum nya orang-orang mengetahui air kelapa bermanfaat untuk mencegah dehidrasi dan mencegah racun yang berada dalam tubuh manusia.

Saat ini banyak produk makanan juga minuman yang dibuat dan dihasilkan dari bahan buah kelapa. Buah kelapa mengandung vitamin C diantaranya yaitu : ( Asam Nikotinat, Asam Patontena, Biotin, Reboflavin, dan juga Asam Folat ) Berikut manfaat yang dihasil kan buah kelapa.
 Manfaat buah kelapa muda 
•  Menghilangkan dehidrasi •
Air kelapa berguna untuk membantu mengatasi Dehidrasi yang disebabkan oleh Disetri, Kolera, Diare dan Flu perut. Keseimbangan Elektrolik dan Flasma air buah kelapa menurut penelitian menggambarkan hampir sama dengan darah. Maka dari itu air kelapa dapat menggantikan cairan ion yang kita hilangkan dalam tubuh setelah bekerja dan beraktivitas.

• Mencegah Penuan Dini •
Air kelapa mengandung asam laurat dan Sitokin, dua kandungan ini memiliki peran signifikan Anti-penua'an dini, anti karsinogenik, dan anti trombotik membantu meminimalkan kulit. Tidak hanya Itu kandungan buah kelapa dapat membantu berbagai macam lain Misalnya : Meningkatkan sistem Kekebalan tubuh, Mecegah penyakit batu ginjal, Bagus untuk pencerna'an, Menurunkan berat badan, kontrol diabetes, mengurangi tekanan darah tinggi.

Dari semua beberapa manfaat buah kelapa, pasti ada Yang belum kalian ketahui bahwa Maanfaat air kelapa juga bagus untuk mempercepat pertumbuhan panjang nya rambut agar Tampak sehat dan juga dapat menambah ketebalan rambut. Setelah air kelapa muda di siramkan pada rambut maka air kelapa mesuk melalui pori-pori kepala. Lihat perkembangan rambut anda dalam beberapa hari akan terliat hasilnya.

Komentar