Lihat 6 Manusia Yang memiliki Bentuk Teraneh dan Terlangka Di Dunia



Sudah terlalu banyak kejadian kejadian ke anehan yang terjadi menimpa Alam, Manusia atau pun Hewan. Sebuah kejadian yang sangat langka dan juga aneh adalah cara untuk mengingatkan para umat nya kepada sang maha pencipta, salah satu nya kejadian aneh yang terjadi pada manusia. Disini Kami akan memberikan beberapa 6 manusia yang memilik bentuk teraneh dan terlangka versi Dunia berkata. Yang pertama adalah...??


1. Bayi Terlahir Bentuk misterius
Pada tahun 2006, Nepal gempar dengan kelahiran yang memiliki penyakit Anencephaly' Bayi ini tidak memiliki leher, memiliki mata dan telinga yang besar. Bayi dari kedua pasangan yakni Nir Bahadur Karki dan Suntali Karki' Menghembuskan Nafas terakhir setelah 1jam dilahirkan.

Ke 2. Bayi Terlahir Bermata Satu
Pada 2006 tahun yang sama, kejutan datang dari negara India kabar itu Tentang kelahiran bayi dengan wajah aneh dan memiliki mata satu. Para medis yang membantu kelahiran yakin kondisi bayi disebabkan oleh eksperiment obat Anti-Kanker. Menurut laporan bayi ini terkena cacat kromoson, atau yang dikenal dengan nama penyakit Cyclopia. Bayi malang yang memiliki mata satu ini meninggal beberapa hari di saat bayi ini dilahirkan.

Ke 3. Bayi Terlahir Tiga Tangan
Liu Junjie itu nama nya, bayi yang berusia dua bulan ini tinggal di provinsi Anhui asal cina. Bayi malang ini dilahirkan kalau tidak pada tahun 2006. Para dokter berusaha untuk membantu sebisa mungkin melepas tangan ketiga Liu Junjie namun membutuhkan waktu yang cukup lama agar bisa beradaptasi dengan tangan lainnya.

Ke 4. Manusia Dengan Tangan Terbesar Didunia
Dia bernama Lui Hua, penderita penyakit yang cukup langka Penyakit ini dikenal nama Macrodactyly. Ketika pertama masuk rumah sakit di Shanghai pada bulan juli 2007 silam, Ibu jari tangan kiri mempunyai ukuran 10,2 inci dan ukuran telunjuk hamir 12 inci. Pada tanggal 20 juli akhli bedah melakukan operasi selama 7 jam untuk mengurangi ukuran jari Lui. Para akhli bedah berhasil mengurangi 11 pound daging dari jari Lui.

Ke 5. Manusia Dengan Kaki Terbalik
Yang satu ini memang cukup aneh, Dia bernama Wang Fang usia-27tahun berasal dari kota Chongqing negara cina. Bentuk dari kaki Wang Fang berbeda dengan bentuk kaki manusia normal pada umum nya, yaitu menghadap ke belakang. Namun (wang fang) menolak untuk di operasi, karena kata fang meski kondisi seperti ini sama sekali tidak mengganggunya. Bahkan saya (fang) mampu berlari seperti orang lain yang memiliki kaki normal.

Ke 6. Manusia siburung hantu
Yang ke 6 merupakan manusia paling teraneh, bayangkan kepala orang ini menghadap berbalik arah yang bukan seharus nya, sangat tidak Logis kalau menurut pendapat saya. 'Tapi tunggu dulu" orang ini bukan terlahir seperti yang kita pikirkan, ini melainkan kemampuan yang dimilikinya. Dia memiliki kemampuan mengubah posisi kepalanya hingga 180 derajat,,,Woww sangat luar biasa ya.. Pantas saja dijuluki The Human Owl - ( manusia siburung hantu ) Orang ini bernama Martin Laullero lahir di german pada tahun 1886.

Komentar